Rabu, 30 Agustus 2017

Review The Body Shop Drops of Light Pure Resurfacing Liquid Peel

Kali ini gue mau review lagi salah satu rangkaian skincare yang lagi gue pake. Sebenernya gue beli produk ini tuh udah aga lama, sekitar bulan Februari kemaren, cuman pas baru beli gue ga kepikiran sama sekali buat ngereview produk di blog, baru kepikirannya sekarang hehehe. Dan akhirnya gue kesampean juga buat ngereview produk ini



The Body Shop Drops of Light Pure Resurfacing Liquid Peel ini sebenernya bukan produk yang gue mau gue beli sih. Waktu itu gue dateng ke counternya body shop buat beli liquid peel yang drops of youth, gara-gara liat reviewnya Abel Cantika di Youtube. Tapi si Drops of Youth Liquid Peel itu lagi abis, dan mbanya nawarin ini ke gue. 

Mbanya sih bilang kalo produk ini tuh sama aja sama yang Drops of Youth, cuma produk ini ga mengandung anti-aging dan bisa mencerahkan kulit. Yaudah gue ambil deh, soalnya waktu itu kulit gue lagi kusam banget, dan butuh diexfoliasi biar ga kusam lagi.

Packaging
The Body Shop Drops of Light Pure Resurfacing Liquid Peel ini hadir dengan kemasan botol berbentuk pump. Isinya 145 ml, lebih kecil 5 ml dari pada yang varian Drops of Youth. 



Dengan ukuran 145 ml isinya lumayan banyak. Gue udah pake ini dari bulan Februari sampe Agustus sekarang ga abis-abis. Maklum sih gue pakenya jarang, karena gue gak mau terlalu sering mengexfoliasi kulit gue, nanti malah jadi kering. Ditambah harganya yang mehong jd gue pakenya dikit-dikit juga hehe.

Kemasan The Body Shop Drops of Light Pure Resurfacing Liquid Peel ini terlihat sangat mewah. Kayanya sih terbuat dari plastik. Tapi plastiknya ga terkesan murahan dan elegan. Di dominasi dengan warna putih yang membawa kesan bersih serta warna pink yang pada deskripsi produknya membuat produk ini terlihat cantik.

Texture and Scent
Tekstur yang dari produk ini tuh gel ringan sedikit cair, cukup 1-2 pump udah bisa ngecover seluruh muka kok




Produk ini dinamain liquid peel maksudnya dengan tekstur gel ringan cair waktu digosok ke kulit dia akan melakukan proses peeling untung mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang ada di kulit.

Waktu pertama produknya keluar wangi yang dia dirasain sih calming banget. Pokoknya wanginya lembut dan gak bikin ganggu. Wanginya kaya ada wangi mutiara gitu sih, ngingetin gue sama wanginya ponds white beauty, hampir sama deh kaya gitu

Ingredients
Aqua/Water/Eau, Alcohol Denat., Propylene Glycol, Glycerin, Carbomer, PPG-26-Buteth-26, Palmitamidopropyltrimonium Chloride, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Quaternium-80, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Parfum/Fragrance, Sclerocarya Birrea Seed Oil, Behentrimonium Chloride, Palmaria Palmata Extract, Cetrimonium Chloride, Isopropyl Alcohol, Linalool, Phenoxyethanol.

What's Inside
Red Algae dari north Atlantic yang mengandung Vitamin C yang kaya akan nutrisi dan mineral sehingga kulit tampak sehat bercahaya dan mengurangi flek hitam.



Claims
Drops of Light Pure Resurfacing Liquid Peel adalah exfoliasi degan inovasi teknologi gel-to-peel yang meluruhkan kotoran, sisa polusi dan sel-sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih cerah sejak penggunaan pertama. Penggunaan berkelanjutan akan membantu membuat kulit terasa semaki halus.

My Personal Opinion
First impression buat produk ini tuh AMAZING!!! Seperti yang udah gue jelasin sebelumnya kalo gue pake produk ini tuh jarang-jarang. Tapi hasilnya bener-bener kerasa.

Semua claim yang mereka tulis di kemasan memang terbukti di kulit gue. Dia meluruhkan semua kotoran, sisa-sisa polusi dan sel-sel kulit mati di muka. Hasilnya tuh kaya daki-daki geli gitu huahaha. Pokonya langsung keluar dah tu daki pas lo usap-usap dengan gerakan memutar.

Awalnya gue pikir si daki itu keluar dari produknya doang ya, tapi pas gue liat review di websitenya body shop gue percaya kalo itu daki atau sel kulit matinya tuh memang keluar dari kulit kita. Jadi si reviewernya tuh nyoba gosokin ke piring dan ga keluar apa-apa. Yowis gue percaya ajaaa...

Hasil dari produk ini juga ngebuat kulit gue jadi halus dan lembut banget. Pokonya enak banget deh kalo di pegang-pegang. Selain itu minyak di t-zone gue juga ga muncul hampir seharian, itu pas gue ga ngelakuin aktivitas di luar ruangan ya, cuma ngerjain skripsi doang depan laptop. Kalo aktivitasnya padet gitu sih masih ada minyak di tzone tapi dikit banget

Gila kaaaannn???? 

Udah gitu hasilnya emang bener-bener bisa lo rasain dari pertama kali pemakaian. Padahal gue pakenya jarang, apalagi kalo rutin yak? Emang ini produk bikin gue jatuh cinta sih…

Oiya.. setelah pake produk ini banyak yang bilang kulit gue jadi putihan. Ga mengherankan sih karena klaim dari produk ini juga salah satunya kan mencerahkan kulit, jadi memang sepertinya kulit gue putihan gara-gara produk ini.

Overall gue suka banget sama packagingnya, wanginya, dan terutama hasilnya…. pokonya produk ini patut Ratbanget dicoba

What i like
(+) mencerahkan kulit, sehingga bisa menghilangkan bekas jerawat
(+) meluruhkan semua kulit mati
(+) menghilangkan kulit kusam
(+) membuat kulit terasa lembut dan segar

What I don't like
(-) setelah dipakai, sedikit sulit menghilangkan rasa lengketnya, bahkan di tangan, sehingga musti di bilas lagi oleh air, but it's ok for me, cuma lebih memakan waktu aja buat orang yang malesan kaya gue he he he
(-) harganya ga mahasiswa banget :(

Repurchase? Yes! 

Rate 9/10



THE BODY SHOP
Drop Of Light Pure Resurfacing Liquid Peel - Rp 379.000,-

Bisa beli di:
Outlet The Body Shop terdekat atau www.thebodyshop.co.id


4 komentar on "Review The Body Shop Drops of Light Pure Resurfacing Liquid Peel"
  1. Gue lagi galau nih antara yang ini atau yang Drop Of Youth. Kemarenan juga direkomen mbaknya yang Drop of Light soalnya bisa ngilangin bekas jerawat. Tapi masih ragu soalnya yang best seller yg DoY. Baca ini malah jadi pengen yg DoL. Siaaalll jadi bingung hahaha. Makasih reviewnya, yakk! :D

    www.magellanictivity.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. huahahahahha.... kalo bisa mah beli dua2nya aja daaah... biar ga penasaran!

      Hapus
  2. produknya bagus banget cuma sanyang aku gak suka sama lengket nya

    BalasHapus
  3. hasilnya bagus, tapi lengket ya.. ditambah lagi harganya yang gak ramah di kantong..

    BalasHapus